Yuk Bulan Madu Murah ke Kampung Sampireun


Anda ingin menikmati honeymoon yang romantis sekaligus berkesan alami di tempat yang tenang dan asri? Garut adalah tempatnya. Kota yang terkenal karena dodolnya ini memiliki satu tempat yang indah yakni Kampung Sampireun, tepatnya di Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang.

Untuk sampai ke Kampung Sampireun Resort dibutuhkan waktu sekitar enam jam berkendara dan Jakarta dan satu setengah jam dan kota Bandung, Jawa Barat. Lokasinya di Jl. Raya Samarang - Kamojang, Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Tempat ini memiliki danau seluas kurang lebih 1,5 hektar yang terbentang di lereng pegunungan dengan udara yang sejuk dan pemandangan yang sangat asri, rumah-rumah berdinding bambu dibangun sepanjang danau dengan iatar beiakang pepohonan hijau yang menyejukkan mata. Ya, di sinilah bambu, kayu, dan hijau alam menjadi unsur dominan di pondok-pondok yang mereka sebut cabana dan lanai.


TUJUAN WISATA BULAN MADU

  • Anda bisa berjalan kaki mengitari perumahan penduduk.
  • Mengitari danau dengan menggunakan rakit
  • Menyusuri hutan dan gunung dengan sepeda.
  • Menikmati pemandangan dengan berkuda atau arung jeram
  • Air terjun Curug Geulis



AKOMODASI

Di Kampung Sampireung terdapat sebuah resort dengan fasilitas lengkap, resort ini mempunyai nama sama dengan tempatnya, yaitu “Kampung Sampireun Resort and Spa”, terdiri atas 22 buah cottage. Rate per malam mulai dan Rp1.900.000 hingga Rp4.500.000, Semua cottagenya menggunakan konstruksi bambu dengan atap terbuat dan daun kelapa. Setiap cottage dilengkapi pula dengan sebuah perahu yang akan mengantarkan Anda dari/ke lobby atau ke restoran.

Taman Sari Royal Heritage Spa adalah salah satu fasilitas resort yang menawarkan aneka perawatan tubuh bagi Anda dan pasangan. Wow, menikmati honeymoon dengan melakukan perawatan bersama pasangan? It sounds nice..! Saya berani taruhan, Anda tidak akan melewatkan yang satu ini. Jika Anda tidak menginap di resort tersebut, Anda tetap bisa menikmati fasilitas Taman Sari Royal Heritage Spa, karena tempat spa ini terbuka juga untuk umum dengan membuat reservasi terlebih dahulu.

Oia, resort ini juga mempunyai paket bulan madu, loh! Anda dan pasangan tinggal datang, kemudian biarlah mereka melayani Anda selama 2 malam. Ya, termasuk paket perawatan spa buat Anda dan pasangan sudah termasuk didalamnya. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat menghubungi:

Kampung Sampireun Resort and Spa
JI. Raya Samarang Kamojang Ciparay
Desa Suka Karya, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat
TeIp: 0262 —542393 (Hunting)



WISATA KULINER

Jika Anda ingin menikmati masakan Indonesia, Cina, dan Internasional maka Restoran Seruling Bambu adalah tempat yang bisa Anda jumpai di resort ini. Restoran ini juga terbuka untuk umum mulai jam 11 siang s/d jam 2 siang.


OLEH-OLEH KHAS

Anda bisa dapatkan oleh-oleh khas kota Garut yang seperti aneka rasa dodol Garut, kerajinan akar wangi, jaket kulit, dll. Salah satu toko yang menjual aneka oleh-oleh tersebut adalah:

  • Toko Hikmat Akar Wangi yang berada di Jalan Otista No.58 Tarogong, Garut
  • Toko kue Panen Raya JI. A.Yani 152, Garut.



0 Comment "Yuk Bulan Madu Murah ke Kampung Sampireun"

Posting Komentar

Thank you for your comments