Kuta Bali : Indahnya Bulan Madu di Pantai Bali berbiaya Murah


Siapa yang tidak tahu Kuta? Tempat yang dijadikan obyek shooting film eat, pray, love ini memang sudah terkenal sampai mancanegara. Terletak di Selatan Pulau Bali dan tak jauh dari Bandar Udara Ngurah Rai, lokasi yang mudah dijangkau, pemandangan yang spektakuler dan budaya setempat yang masih terpelihara, menjadikan Kuta sebagai ikon pariwisata Bali yang selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Pantai dengan pasir putih yang menawan ini sangat pas jika dinikmati di sore hari menjelang matahari terbenam, ya, disinilah Anda dan pasangan bisa menyaksikan matahari seolah-olah hilang ditelan oleh lautan. Jika menginginkan suasana lebih private, Anda bersama pasangan pun bisa melewatkan saat-saatromantis menjelang sunset sambil menikmati candle light dinner di Ocean 27 Beach Club & Grill yang terletak di area Discovery Mall Kuta. Hmm, Anda pasti tergoda untuk segera pergi ke tempat ini, bukan ?

Selain tu, jika pasangan Anda penggemar surfing, disinilah tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu Anda berdua, sementara Anda menunggu pasangan menikmati aliran adrenalinnya, Anda bisa menghabiskan waktu dengan berjemur sambil menikmati minuman favorit di pinggir Kuta Beach . Feel so free here.


AKOMODASI  HOTEL KUTA BALI

Penginapan yang disarankan bagi pasangan honeymoon adalah White Rose Hotel Legian - Kuta. Hotel yang berlokasi tak jauh dari monumen Born Bali “Ground Zero” ini fasilitasnya cukup lengkap dengan harga yang tak terlalu mahal. Legian Kuta juga merupakan tempat yang terkenal dengan kehidupan malamnya, seperti bar, resto dan club. Banyak tempat yang bisa Anda datangi jika menginginkan suasana yang sedikit hot, seperti Paddy’s Club, Bounty dan Apache. Beberapa penginapan atau hotel bali murah lainnya yang bisa dijadikan alternatif untuk kelas menengah ke atas dan mempunyai fasilitas lengkap seperti kamar ber AC, Hot shower, kolam renang dan breakfast, antara lain:

Hotel Santika
JI. Raya Kuta No 98, Bali
Telp: 0361-750108 Fax: 0361-751507

Fourteen Roses Hotel
JI Legian No. 153, dekat monumen Born Bali.
TeIp: 0361 — 752078
Rate antara Rp250.000 - Rp300.000

lndah Beach
Poppies Lane II
TeIp: 0361 - 7533278
Rate antara Rp200.000 - Rp350,000

Hotel Restu Bali
JI. Raya Legian Kuta, dekat Monumen Born Bali
Rate antara Rp350.000 - Rp400.000

Satriya Cottages
Poppies Lane II
TeIp: 0361- 758331
Rate antara Rp350.000 - Rp400.000


WISATA KULINER

Di Jalan Poppies Lane, Pantai Kuta dan daerah Legian banyak sekali ditemui restoran-restoran yang bisa dijadikan alternatif bagi Anda dan pasangan untuk menikmati waktu bulan madu, jangan heran jika menu-menu yang disediakan di sini kebanyakan menawarkan menu ala barat. Namun jangan khawatir, menu-menu Indonesia juga tersedia di sini, seperti Restoran Padang yang terletak Jalan Ronta dan beragam restorant dengan menu lokal yang terletak di Jalan Raya Tuban, mulai dari Sop Buntut Jawa Timuran yang terkenal, nasi goreng, sate, dan seterusnya, di sini juga tersedia chinese food yang patut Anda cicipi.

Untuk Anda dan pasangan yang suka menu fastfood, Anda bisa pergi ke Mc. Donald yang berlokasi di Jalan Legian, Kuta Square dan juga di Jalan Pantai Kuta. Selain itu, adapula KFC di Kuta Square, terletak di pertemuan Jalan Kartika Plaza dan Jalan Pantai Kuta dan juga KFC yang terletak di Mall Centro, Kartika Plaza.


OLEH-OLEH KHAS
  • Di sepanjang Legian Kuta dapat Anda temui toko-toko kerajinan.
  • Di Poppies Lane bisa ditemui pula toko-toko baju dan souvenir khas Bali.
  • Kuta Square adalah pusat belanja barang-barang import seperti: Quick Silver, Billabong, Oakley dan Surver Girl.



TIPS

·         Jika suasana honeymoon Anda tidak mau terlalu ramai, pilihlah waktu yang tepat, sebaiknya Anda tidak datang ke Bali ketika peak season, yaitu ketika libur sekolah (Juli — Agustus) dan juga libur akhir tahun, karena pada waktu waktu tersebut, Bali sangat ramai dikunjungi wisatawan. Booking hotel paling tidak 1 bulan sebelumnya agar Anda tidak kehabisan akomodasi di sini.


0 Comment "Kuta Bali : Indahnya Bulan Madu di Pantai Bali berbiaya Murah"

Posting Komentar

Thank you for your comments